INSPIERA SINERGI INDONESIA

Sebuah pencerahan baru di dunia training dan pengembangan SDM, kami hadir untuk menjawab tantangan dan problematika sumber daya manusia yang terus berkembang dengan segala dinamikanya. Kami sadar bahwa Asset yang paling berharga dari sebuah corporate adalah manusia.Mulai dari konsep pelatihan indoor sampai dengan outdoor training, mulai penggunaan NLP tools, Hypnotherapy, EFT dan metodologi pembelajaran pada dunia training kami selalu mengikutinya dan sebagain besar juga mengaplikasikannya dalam proses belajar.

Untuk itu kami terus melakukan riset dan pengembangan metodologi belajar yang unik dan spesifik yang selaras dengan perkembangan perusahaan dan tuntutan globalisasi dunia.

PT Inspiera Sinergi Indonesia hadir dengan NEW technology dengan mengedepankan HAPPINESS, HEALTY dan PERFORMANCE.Sebuah pelatihan dan pengembangan SDM yang sudah mulai dikembangkan di luar negeri. Dengan team trainer yang telah memilki ribuan jam terbang juga telah banyak memotivasi orang mulai dari instansi pemerintah sampai dengan swasta serta memilki expertise dibidangnya masing masing.

VISI

Tobe the best training, outbound and event management provider in Indonesia on 2012

About inspiera

Training Consultant, Event Management, Coaching , Theraphist
This entry was posted in Outbound Malang and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment